Sekarang aku bingung harus berbuat apa . . . .

bingung juga harus cerita ke siapa
heumm ,,,,
blog ini udah lama ngak di urus
tapi sekarang aku mau sedikit berbagi di blog iini ..
karna aku bingung harus berbagi dengan siapa dalam hal ini

aku bukan seorang yang pintar untuk mengarang cerita
jadi semua yang di ceritakan di sini apa adanya, jadi ngak ada pembesaran cerita

aku pertamakali bertemu nya saat rapat dalam sebuah organisasi,
teman ku membawai ia untuk bergabung dalam organisasi tersebut.
saat itu agapan ku terhadap dia hanya biasa saja, tidak ada yang lebih
dia hanya datang sebentar lalu ia pergi keluar ruangan lagi,
di karnakan ini hana rapat terbatas

ke esoka hari nya, emm tepat nya ba'da magirp
di organisasi yang berbeda, saya bertemu lagi denga ia,
pada awal nya saya masih ragu untuk menegur dia, untuk menanyakan
apakah ia yang hadir saat saya rapat bersama teman teman .. ?
akhir nya saya mendapatkan kesempatan untuk menanyakan nya
dan secara pribadi saya berkenalan dengan dia .
Ajeng anggraeni.

sunguh terkesan saat bekerjasama nya dalam satu oraganisasi itu,
ia orang yang enerjig, penuh semangat, perhatian, lucu, cerdas dan
dans esuatu yang selalu saya untuk mengingat dia, Mungkin dia Motivator
Bagi Saya Untuk Melangkah Selanjutnya

dari sana lah saya tertarik kepada kepribadian nya,

akhir nya teman teman satu organisasi sama saya mengetahui jika saya tertarik
pada ia, hahaha,,, saya pun jadi bahan ledekan di dalam organisasi itu.
:p tapi saya cukup suka . . .
kerjasama dalam oraganisai itu cukup solid,
ikatan emosional nya membaur, hinga kita (semua angota) saat di luar telah menjadi
sebuah keluarga rasanya ,,


hampir 3 mingu acra organisasi itu berlangsung (walaupun tidak setiap hari)
aku pun semakin mendekati ia,
tapi
dia sempat sakit saat itu,,
hemm, aku cuku kwatir dengan keadaan dia
aku slalu menanyakan keadaan nya, walaupun sms dari ku di balas nya
lama,,
saat aku tlp ai pun, iya menolak untuk aku menemaninya ke dokter
doa dan dukungan saya selalu saya sampaikan ke dia saat itu,
karna saya saat itu cukup menyukainya
saat itu saya berharap ia memikirkan tentang saya juga :)

Mungkin ini sedikit cerita tentang aku dan dia


saat ia telah sembuh, kembali ke organisasi itu, ia terlihat sedikit beda,
tapi ngakan merubah apa yang udah aku rasain ,, :)


saat hampir akhir dalam kegiatan itu ,
ada rapat dari b'da magrip
malam nya mengantarkan ia menuju tempat kos't nya
itu tanga
30-04-2010
malam itu di gng, kosan nya aku berhenti sejenak, dan memuta motor ku, serta mematika
mesih motor nya, saat itu saya cukup gugup dan ragu untuk mengatakanya,
bahkan karna gugup nya, saya sempat mengidupkan mesin motor dan mau jalan lagi,
tapi saya pikir, jika bukan sekarang, mau sampai kapan di simpan,
akhir nya keberanian saya rasa cukup,, hemm nekat aja lahh dalam hati . . .
aku bilang klo aku suka ia, memliki rasa untuk lebih dari sekdar teman,
dan berharap menjadi sesuatu yang berharga untunya
dan alhamdulilah setelah sekita 45 menit kurang lebih kita bicara
saya di terima sebagai pacar nya..
saat itu saya berjanji untu menjaga ia,

mingu pertama saya pacara dengan dia,
emm,, cukup banyak tekanan dari luar, bahkan saya dan dia sempat menyembunyikan status hubungan kami dalam 3 hari, karna ia yang meminta.
bahkan saya sempat kaget karan teman deakat saya di kelas pun rupanya menyukainya,
tapi dalam mingu pertama, kami mampu menjalani semu nya.
dan semua nya baik baik saja..

Untuk Mingu ke 2,
aku belajar untuk memahami ia lebih dekat,
dan aku cukup mendapatkan hati nya, walaupun sedikit,
aku tidak begitu mengingat semua kejadian yang ada saat itu.
tetapi aku cukup senang bersamanya dan cuku menyukai hari hari baru bersama ia.

mingu selanjut nya,
aku udah bisa menyayangi nya
haha, aneh ,,, bukan sesuatu yang biasa dalam diri ini untuk menyangi orang dalam awktu dekat tapi dengan ia, aku udah bia sayang ke dia dala 3 mingu dan cukup takut untuk kehilangan nya. :)

hari terus berjalan, dan cukup banyak kenangan yang aku jalani bersama nya
08.07.10
hemm,,,
hubungan kita di hari hari sebulum nya cukup rengang, aku ingin mengembalikan seperti semuala, dan beberapa hari lagi ia pun akan pulang ke rumah nya di celedug,, dan saya harus berfikir cepat . . .
pada tangal 08, saya di temani teman dekat saya pergi ke BSM untuk mencari cincin,
setelah cicin itu saya dapatkan,
malam itupun saya menghubungi nya untuk memberikan cicin itu,
saya mengajak ia ke tempat kosan saya, dan meberikan cincin itu tepat tangal itu
cinin lambang keseriusan aku menjalanin semuanya, dan rasa sayang ku ke ia,
setelah aku memberi cincin itu kita membahas sesuatu yang hampir membuat hubungan kami berakhir,
aku cukup down saat itu,

banyak kenangan antara saya dan Ajeng anggraeni,
saat senang, tangisan, kemarahan, kebodohan, rasa tidak dihargai, menyagi,merasa bersalah memiliki sesuatu yang berati saat aku menjalani semua nya bersama nya,
dan masih banyak lagi yang kurasakan, ^__^

dan satu hal ke ia
aku cukup menyanginya ,,,
dan cukup sangat menyanginya

dan sekarang usia hubungan kita masih baru 4 bulan 6 hari
(pas saat saya menulis di blog ini)


saat ini saya sedang berada di palembang, saya pulang ke rumah orang tua saya,
ajeng pun begitu, iya pulang ke celeduk ke rumah orang tua nya, :)
udah 1 mingu lebih kita pisa, tapi komunikasi tetap berjalan,



dan hari ini aku mendapatakan kabar jika ia sakit,
ia sekitar jam 02.53, mengabari ku jika sakit iya kambuh
dan saat itu ia menangis, dan seperti nya menahan sakitnya

aku bingung ingin melakukan apa.
di saat ini aku ingin sekali bersama nya, dan menjangan nya

Jika Dalam Kondisi ini saya ada di sana saya pasti menemani nya, dan menjaga nya
ingin sekali mengemgam tanga nya,

tapi dalam kenyataaan nya saya sedang bersama keluarga saya di Palembang
jika saya memutuskan untuk bertolak ke jakarta-celeduk pun, belum tentu saya bisa mendapatkan tike, karna beberapa hari ini lagi lebaran tiba.


aku ingin sekali berada di sana ,,,,

jika dalam kondisi ini apa yang harus aku lakukan
untuk menelfonya saja saya takut untuk mengangu ia untuk istirahat,

entahlah
sekarang aku hanya bisa berdoa untuk kesembuhanya,
amin..

aku sayang kamu ay