right_side

Pengikut

pidio ... haha :D

Loading...
In:

Romantic song

asalamualikum. wr . wb

thank you for your visit my blog,

and now I will tell you about a lot of romantic music


Romantic music, is a music that delivers a tone that can be touching someone's heart when listened to the tone, and lyrics from a song

listen to this song right at the moment when the special moments, like weddings, dinners, etc


Here you'll find the words (lyrics) to some of the greatest romantic songs of all time


a whole new word
[lyrics]

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me



this song popularized by the movie Aladdin
and who brought this song is Peabo Bryson & Regine

This song tells of a natural beauty that has never been viewed
it's my faforit song


in addition to a whole new world, there are still some I think his songs are very nice, and just make the heart shudder

this love is you
ten 2 five
[lyric]

the sound of his guitar is very comfortable,
The following lyrics and guitar cords

Intro : C – F – C – FC – G

This is how I feel
Am – Em
Whenever I’m with you
F – Em
Everything is all about you
Dm – G
Too good to be true

C – G
Somehow I just can’t believe
Am – Em
You can lay your eyes on me
F – Em
If this is a fairytale
Dm – G
I wish it will end happily

F – Em
Even though we are apart
Dm – C
I can feel you here next to me
F – Em
Here and now I will vow
Dm – G
Stay with me

Reff:
C – G
Let me love you
Am – Em
With all my heart
F – Em
You are the one for me
Dm – G
You are the light in my soul

C – G
Let me hold you
Am – Em
With my arms
F – Em
I wanna feel love again
Dm – C
I wanna feel love again
F – Em
I wanna feel love again
Dm
Cuz I know
G – C
Love is you



this song is the greatest moment in my life
because a vidio that shows a photo slide show along with this song

of all the songs, love is you are my faforit track, because having enough in meaning,

and I always listen to this song every morning


and Another romantic song it is "someone" from aprilio story,

ongs that could make a lover proud, while at recite

[lyrich]

Have you ever heard the story of my life?

Have you ever known these feelings are for you?

Oh can’t you see? Oh can’t you feel?

When two hearts are one LOVE becomes real.

I’ll be your summer when it rains.

I’ll be the blood inside your veins.

Always beside you. Always to guide you.

Cuz you’ll never find someone like me.

Have you ever felt a LOVE like this before?

Have you ever found the meaning of it all?

I know you can see. I know you can feel.

(baby let me love you love you love you whoa…)

So let’s make this last FOREVER and TRUE.

I’ll be your summer when it rains.

I’ll be the blood inside your veins.

Always beside you. Always to guide you.

Cuz you’ll never find someone like me.

You’ll be the stars that shines so high.

You’ll be the light up in my sky.

Forever I’ll hold you. Forever I’ll need you.

Cuz I’ll never find someone like you.

Darling please. I know you care so much for me.

I see straight through your eyes.

Know that I want this LOVE too.

I’ll be your summer when it rains.

I’ll be the blood inside your veins.

Always to guide you. Always beside you.

Cuz you’ll never find someone like me.


can we look at the lyrics on top, it's just how perfect this song : D

This song is very appropriate at the time of marriage bring
, because tie a sacred promise



tks for visit my blog

good evening

nice dream all


In:

nih buat cewe cewe yang suka ngeramall ,, berdasakan zodiak

Ramalan Zodiak Mesir, Khusus Untuk Wanita

SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)
Plus Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggungjawab banget. Begitu dapat sebuah tugas, kamu akan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting buat kamu. Asyiknya, keseriusan kamu jua dibarengi dengan sifat humoris.
Minus Terlalu sensitive pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap kamu atau tugas-tugasmu remeh, kamu bisa cepat berubah jadi engak pede dan pesimis.
Cinta Dalam cinta, perempuan Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pacar yang cocok di hati. Sifat pelan-pelanmu ini juga menunjukkan kalau kamu susah jatuh cinta.
Profesi yang Pas Wiraswasta/Humas.

SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)
Plus Perempuan Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apapun, kamu akan jadi perempuan yang amat kreatif. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatmu yang penuh perhatian, stia dan peduli dengan masalah teman-temanmu.
Minus Perempuan Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin kamu ragu dengan kemampuan mu sendiri. Selain itu kamu juga susah ditebak maunya, nggak mau berbagi kesusahan dengan orang lain dan keras kepala.
Cinta Kemandirian perempuan Shu sering dianggap banyak cowo sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowo gebetan, kamu langsung bisa berubah “manis”
Profesi yang Pas Dokter Hewan/Pekerja Sosial.

ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)
Plus Perempuan Isis populer karena pemikirannya yang unik, merdeka dan seru. Juga karena selera humornya. Kamu dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Kamu adalah tempat yang tepat untuk curhat.
Minus Sayangnya, perempuan Isis yang “membludak” itu nggak diimbangi dengan sikap realistis. Gak jarang kamu terobsesi dengan idemu sendiri. Rasa simpatimu yang sering berlebihan bikin kamu suka berbohong karena gak mau melukai hati orang yang disayangi. Padahal tindakan itu bisa memperburuk keadaan.
Cinta Perempuan Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhartian pada orang yang disayangi. Kamu juga dikenal romantis sekaligus sensitive.
Profesi yang Pas Fotografer/Ahli kreatif iklan.

OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)
Plus Perempuan Osiris adalah tipe cewek yang dinamis. Sekali “dipancing”, ide dan kepintarannya akan langsung bermunculan. Nggak heran kamu sering meraih sukses. Kamu juga mandiri. Jika gagal, kamu bisa cepat bangkit lagi dengan semangat yang sama.
Minus Kamu gak mudah dipahami. Sering gak sabaran dan menghindari tanggung jawab besar. Nggak heran, pekerjaan yang sudah kamu mulai lakuka n dengan susah payah jadi terbengkalai begitu saja.
Cinta kedinamisan perempuan Osiris terbawa juga ke hubungan cinta kamu. Kamu gak suka gaya pacaran yang monoton. Apalagi cowok yang datar dan gak banyak “menantang” kamu.
Profesi yang Pas Pengajar/Instruktur selam (???)

AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)
Plus Perempuan Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu kamu juga punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri kamu patut ditiru. Kamu enggak malu tampil di depan banyak orang. Kamu juga gak segan-segan jadi pendaftar nomor satu di saat lingkungan kamu membutuhkan relawan.
Minus Perempuan Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau “kejeduk” masalah, kamu cenderung goyah iman. Kalo sudah begini, sifat cuekmu muncul yang bikin kamu kurang toleran pada orang lain.
Cinta Kedamaian adalah impian perempuan Amun. Jadi hubungan cinta idamanmu adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.
Profesi yang Pas Aktris heheee…

HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)
Plus Perempuan Hathur sangat ekspresif. Kamu mampu menunjukkan perasaan denganbaik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikapmu. Orang-orang betah berada di dekatmu. Kamupun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit.
Minus Suasana hati yang suka berubah-ubah bikin orang lain bingung dengan sikapmu. Yang lebih “asal”, kalau sudah bad mood, bisa aja tugas atau pekerjaanmu tidak disentuh sama sekali, atau kalaupun dikerjakan, dengan setengah hati sehingga hasilnya gak maksimal.
Cinta Perempuan hathur yang ekspresif s eperti kamu suka banget dengan cowok pintar. Dan akalu sudah menemukan cowok yang bisa mengimbangi kamu dan bisa jadi teman diskusi berbagaihal, kamu bisa jatuh cinta mati-matian.
Profesi yang Pas Psikolog atau konselor

PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)
Plus Jiwa optimis yang dimiliki perempuan Phoenix dibarengi dengan sikap berani mengambil resiko. Kamu juga jago mengajak orang lain agar punya optimisme yang sama denganmu. Makanya perempuan Phoenix sering dijadikan panutan.
Minus Perempuan Phoenix sering kali gak bisa mengontrol emosi. Kalau diajak berdebat, kamu cenderung suka defensif membela diri. Sifat keras kepalamu juga kadang-kadang muncul dan memilih menyendiri daripada bersosialisasi.
Cinta Sifatmu yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta. Hal yang gak penting banget diperdebatkan dengan cowok kamu, jadinya dia sering bingun menebak apa mau kamu.
Profesi yang Pas Pembalap/Pramugari (uuuuuh…!!)

ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli-28 Agustus) pacar ane ini nihh .. hehe pis
Plus Sangat kreatif, gigih dan gak pernah terlihat capek beraktifitas. Di antara teman-temanmu, kamu dikenal paling perhatian. Selain itu kamu punya kemampuan berorganisasi yangbaik dan pnya rasa tanggung jawab.
Minus Kadang-kadang sikap bossy perempuan Anubis muncul dan itu bikin kamu terkesan sombong dan judes. Sifat Anubis yang selalu mengatur orang lain memang kamu warisi sehingga sifat “penjajah” itu juga muncul pada dirimu. Kamu juga dikenal sensitive dan mudah tersinggung.
Cinta Karena bossy ini pula perempuan Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya kamu Cuma pengan selalu memberikan yang terbaik buat pasangan, tapi jadinya sering disalah artikan oleh pasangankamu sebagai sifat posesif dan dominan.
Profesi yang Pas Copywriter/Fashion Designer
hemm lumayann, cukup tepat kelihatanya
hehehe pis ay



THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus-27 September)
Plus Perempuan Thoth dikenal rajin dan tekun. Kamujuga berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, denganide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana Dewa Thoth menurun padamu sehingga bisa tenang menganalisa masalah, lalu mencari jalan ke luarnya. Kamupun mampu menuliskan pendapatmu secara kritis. Kamu selalu seru untuk diajak diskusi, berkat argumentasiyang menarik dan gaya bicara yang menyenangkan.
Minus Perempuan Thoth sering terburu-buru dan gak sabaran. Apa lagi kamujuga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.
Cinta Perempuan Thoth gak segan-segan menunjukkan perasaannya pada cowok yang disukainya. Tapi ketika pacaran, kamu cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.
Profesi yang Pas Jurnalis/Wartawan/Penulis/Pengacara

HORUS = Dewa Matahari (28 September-27 Oktober)
Plus Tipe perempuan pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Kamu juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak bikin hatimu senang. Kamu juga penuh motivasi dan selalu optimis.
Minus Sifat optimis yang dimiliki perempuan Horus gak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang kamu kecewa kalau tujuanmu gak tercapai. Dalam menghadapi masalah kamu juga sering gampang menyerah
Cinta Perempuan Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi kamu harus berhati-hati d alam hubungan cinta karena sifatmu yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.
Profesi yang Pas Politikus/News Anchor/Account Executive

WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober-26 November)
Plus Seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, perempuan Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, kamu berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, kamu mampu berpikir rasional untuk untuk melihat akar persoalan. Kamu juga teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya kamu jadi disegani sekitarmu.
Minus Rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan kamu dengan orang lain, apa lagi kamu kadang-kadang susah bergaul. Kamu juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.
Cinta Gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya kamu punya energi cinta yang besar yang siap “ditumpahkan” ke siapa saja.
Profesi yang Pas Arsitek/Editor

SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)
Plus Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di s aat susah. Kamu jga penuh imajinasi yang lucu yang bikin orang lain tertawa. Selalu mencoba hal baru, itu andalan kamu!
Minus Sering gak sabaran! Hal ini seringmenimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya kamu lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.
Cinta Paling anti dikekang! Uniknya kamu juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan kamu. Bahkansaking sibuknya curiga, kamu jadi susah cari waktu bebas untuk diri sendiri.
Profesi yang Pas Reporter/Atlet

http://www.smileycodes.info hehe,, maap ...

In:

jika dalam kondisi ini .....

Sekarang aku bingung harus berbuat apa . . . .

bingung juga harus cerita ke siapa
heumm ,,,,
blog ini udah lama ngak di urus
tapi sekarang aku mau sedikit berbagi di blog iini ..
karna aku bingung harus berbagi dengan siapa dalam hal ini

aku bukan seorang yang pintar untuk mengarang cerita
jadi semua yang di ceritakan di sini apa adanya, jadi ngak ada pembesaran cerita

aku pertamakali bertemu nya saat rapat dalam sebuah organisasi,
teman ku membawai ia untuk bergabung dalam organisasi tersebut.
saat itu agapan ku terhadap dia hanya biasa saja, tidak ada yang lebih
dia hanya datang sebentar lalu ia pergi keluar ruangan lagi,
di karnakan ini hana rapat terbatas

ke esoka hari nya, emm tepat nya ba'da magirp
di organisasi yang berbeda, saya bertemu lagi denga ia,
pada awal nya saya masih ragu untuk menegur dia, untuk menanyakan
apakah ia yang hadir saat saya rapat bersama teman teman .. ?
akhir nya saya mendapatkan kesempatan untuk menanyakan nya
dan secara pribadi saya berkenalan dengan dia .
Ajeng anggraeni.

sunguh terkesan saat bekerjasama nya dalam satu oraganisasi itu,
ia orang yang enerjig, penuh semangat, perhatian, lucu, cerdas dan
dans esuatu yang selalu saya untuk mengingat dia, Mungkin dia Motivator
Bagi Saya Untuk Melangkah Selanjutnya

dari sana lah saya tertarik kepada kepribadian nya,

akhir nya teman teman satu organisasi sama saya mengetahui jika saya tertarik
pada ia, hahaha,,, saya pun jadi bahan ledekan di dalam organisasi itu.
:p tapi saya cukup suka . . .
kerjasama dalam oraganisai itu cukup solid,
ikatan emosional nya membaur, hinga kita (semua angota) saat di luar telah menjadi
sebuah keluarga rasanya ,,


hampir 3 mingu acra organisasi itu berlangsung (walaupun tidak setiap hari)
aku pun semakin mendekati ia,
tapi
dia sempat sakit saat itu,,
hemm, aku cuku kwatir dengan keadaan dia
aku slalu menanyakan keadaan nya, walaupun sms dari ku di balas nya
lama,,
saat aku tlp ai pun, iya menolak untuk aku menemaninya ke dokter
doa dan dukungan saya selalu saya sampaikan ke dia saat itu,
karna saya saat itu cukup menyukainya
saat itu saya berharap ia memikirkan tentang saya juga :)

Mungkin ini sedikit cerita tentang aku dan dia


saat ia telah sembuh, kembali ke organisasi itu, ia terlihat sedikit beda,
tapi ngakan merubah apa yang udah aku rasain ,, :)


saat hampir akhir dalam kegiatan itu ,
ada rapat dari b'da magrip
malam nya mengantarkan ia menuju tempat kos't nya
itu tanga
30-04-2010
malam itu di gng, kosan nya aku berhenti sejenak, dan memuta motor ku, serta mematika
mesih motor nya, saat itu saya cukup gugup dan ragu untuk mengatakanya,
bahkan karna gugup nya, saya sempat mengidupkan mesin motor dan mau jalan lagi,
tapi saya pikir, jika bukan sekarang, mau sampai kapan di simpan,
akhir nya keberanian saya rasa cukup,, hemm nekat aja lahh dalam hati . . .
aku bilang klo aku suka ia, memliki rasa untuk lebih dari sekdar teman,
dan berharap menjadi sesuatu yang berharga untunya
dan alhamdulilah setelah sekita 45 menit kurang lebih kita bicara
saya di terima sebagai pacar nya..
saat itu saya berjanji untu menjaga ia,

mingu pertama saya pacara dengan dia,
emm,, cukup banyak tekanan dari luar, bahkan saya dan dia sempat menyembunyikan status hubungan kami dalam 3 hari, karna ia yang meminta.
bahkan saya sempat kaget karan teman deakat saya di kelas pun rupanya menyukainya,
tapi dalam mingu pertama, kami mampu menjalani semu nya.
dan semua nya baik baik saja..

Untuk Mingu ke 2,
aku belajar untuk memahami ia lebih dekat,
dan aku cukup mendapatkan hati nya, walaupun sedikit,
aku tidak begitu mengingat semua kejadian yang ada saat itu.
tetapi aku cukup senang bersamanya dan cuku menyukai hari hari baru bersama ia.

mingu selanjut nya,
aku udah bisa menyayangi nya
haha, aneh ,,, bukan sesuatu yang biasa dalam diri ini untuk menyangi orang dalam awktu dekat tapi dengan ia, aku udah bia sayang ke dia dala 3 mingu dan cukup takut untuk kehilangan nya. :)

hari terus berjalan, dan cukup banyak kenangan yang aku jalani bersama nya
08.07.10
hemm,,,
hubungan kita di hari hari sebulum nya cukup rengang, aku ingin mengembalikan seperti semuala, dan beberapa hari lagi ia pun akan pulang ke rumah nya di celedug,, dan saya harus berfikir cepat . . .
pada tangal 08, saya di temani teman dekat saya pergi ke BSM untuk mencari cincin,
setelah cicin itu saya dapatkan,
malam itupun saya menghubungi nya untuk memberikan cicin itu,
saya mengajak ia ke tempat kosan saya, dan meberikan cincin itu tepat tangal itu
cinin lambang keseriusan aku menjalanin semuanya, dan rasa sayang ku ke ia,
setelah aku memberi cincin itu kita membahas sesuatu yang hampir membuat hubungan kami berakhir,
aku cukup down saat itu,

banyak kenangan antara saya dan Ajeng anggraeni,
saat senang, tangisan, kemarahan, kebodohan, rasa tidak dihargai, menyagi,merasa bersalah memiliki sesuatu yang berati saat aku menjalani semua nya bersama nya,
dan masih banyak lagi yang kurasakan, ^__^

dan satu hal ke ia
aku cukup menyanginya ,,,
dan cukup sangat menyanginya

dan sekarang usia hubungan kita masih baru 4 bulan 6 hari
(pas saat saya menulis di blog ini)


saat ini saya sedang berada di palembang, saya pulang ke rumah orang tua saya,
ajeng pun begitu, iya pulang ke celeduk ke rumah orang tua nya, :)
udah 1 mingu lebih kita pisa, tapi komunikasi tetap berjalan,



dan hari ini aku mendapatakan kabar jika ia sakit,
ia sekitar jam 02.53, mengabari ku jika sakit iya kambuh
dan saat itu ia menangis, dan seperti nya menahan sakitnya

aku bingung ingin melakukan apa.
di saat ini aku ingin sekali bersama nya, dan menjangan nya

Jika Dalam Kondisi ini saya ada di sana saya pasti menemani nya, dan menjaga nya
ingin sekali mengemgam tanga nya,

tapi dalam kenyataaan nya saya sedang bersama keluarga saya di Palembang
jika saya memutuskan untuk bertolak ke jakarta-celeduk pun, belum tentu saya bisa mendapatkan tike, karna beberapa hari ini lagi lebaran tiba.


aku ingin sekali berada di sana ,,,,

jika dalam kondisi ini apa yang harus aku lakukan
untuk menelfonya saja saya takut untuk mengangu ia untuk istirahat,

entahlah
sekarang aku hanya bisa berdoa untuk kesembuhanya,
amin..

aku sayang kamu ay



In:

kegiatan dalam 1 mingu

HUUuuuuuuuuuuuuuuuueeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm



kerjaan 1 mingu ini sangat padaaatttt
hahhahah
tapi tak apalah
nama nya juga mahasiswa
klo lebih padat nama nya kerja
hehehehhe
http://www.smileycodes.info

hahahahah .................


tapi aku senang menjalani semua ini.



emm langsung aja ke tugas ku

http://www.smileycodes.info

kita mulai migu ini dari hari rabuh






emmm
hari rabuh, saya luhur mirandy utama 30108100, bersama teman teman seprti mahendri winata, agus, ray didi. pukul 5.30 pagi (sekitar jam itu,, lupa tepat nya , heheh ) kita berangkat dari tempat pos kita ,, telkom politeknik tentu nya. kita bersiap untuk melakukan bisnis di kampus,, kita ke pasar KORDON emm,, di sana kita mebei beberapa jenis kue kue an. yang akan kita dagangkan di kampus,,,

OK. langsung aja utuk hal di atas,, hal asil,, kita mendapat kan kesuksesan besar dalam penjualan kali ini .. haahahah


http://www.smileycodes.info












untuk persiapan hari kamis nya
kita telah mempersiapkan dari hari rabuh...
rabuh sore saya kembali lagi

LUHUR MIRANDY UTAMA,
hahah
huruf nya jadi gede semua
rayendra dan mahandri winata
pergi ketempat orang yang pinter buat kue
dan di sana kita memesan beberapa kue
semacam risol dan kawan kawan nya

http://www.smileycodes.info






OK kita mulai hari kamisss

untuk hari kamis ,, hari yang sangat luar biasa ..
hahahha
like this

sebelum jam 12
sekita 60 item makanan kecill
telah habiss terjuall
.. hemmm like bangettt
keuntungan di tangan sekitar 100%


http://www.smileycodes.info






SISIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP



KITA MUALI KE HARI INTI
HARI MINGU >>>>
RUTE JUALAN DAGO (CAR FREE DAY) dan GAZIBU BANDUNG



hhihihihi,,,
klo di inget teruss bikin saya ketawa selama 5 menit tanpa henti ,, hehehhe


banyak yang kita pelajari di sana
hari itu yang cawww untukk bekerja
adalah
luhur mirandy
agus
mahe
didi
deprindo
debrian

emmm
itu lah tim kamii ,, hahhahahah
di car freedayy
tidak seperti di bayangan kita .....
ternyata cukup sulit untuk memasarkan produk itu..

bahkan saya harus mentensi dulu baru bisa menjual satu produk,,,,

http://www.smileycodes.info



,, heewwooommmmm
ngak nyaka,, ternyata mencari uang itu sulit,,
jadi kebayang saat saya klo jajan banyak banyakk,,,,
emm mulai hari ini jadi harus hematt


http://www.smileycodes.info

on car free dayy kita hanya bisa menjual 4 dari 60 bungkus pisang khas lampung itu

hemm sisanya ada 55 - 1 untuk tester, jadi tingal 54
hemmm

karna melihat sepi nya market di carfreeday
kita berpindah ke GAZIBU
ok langsung saja hasill,
(karna udah malem banget di warnet)

di gazibu kami hanya berhasil menjual 1 kemasann,, cukup menyedihkan..
tidak seperti usaha kami sebelum nya yang memai proses yang singkat dan sukses besar


TAPI KAMI YAKIN , SUATU SAAT KAMI PASTI BISA MENJUAL SEMUA NYA SAMPAI HABIS,,, (lebay dahh.. haahha)

http://www.smileycodes.info










In:

jualan di kampus part 1

hehhehe,, akhir nya jiwa biisnis keluar lagii,, hemmmmmm

ayoooooo

kali ini rabuh 9 juni 2010

hari yang di awali dengan semangatt

pagi pagi pukul 6.45 ada telp dari rayendra pratama, yang bertujuan
mengajak saya ikut pergi ke pasar kordon bandung,,, hemmm'
walaupun setelah di telp masih tertidur selama 2 menit di atas kasur,, hehehe
butt
saya langsung siap siap untuk pergi ke pasar .....


sampai nya di pasar kordon,
kita langsung ke TKP yang kali ini kita dapatkan di pasar adalah macam macam kue
dan lansung saja terjadi pilih memilih dan tawar menawar harga ke ibu penjual kue itu..
hemm ternyata cukup mahall..

harga yang di tawarkan tidak jauh beda dengan harga yang ada di kantin TELKOM POLYTECHNIC ,, HEMMMMMMMMMMMMM



akhir nya kita membeli beberapa macam kue, seperti risol segitiga
kue dadar gulung, kue pisang, kue lapis, dan jajanan kecil,,,

emmm
saat awal kita telh percaya dan yakiin klo semua yang kita beli
akan habiss


dan terrnyatttaaa


haahahhahahahha
kurang dari jam 12 siang
dagangan kita telah terjual habis



hahha senang rasanyaaaa.....

sore hari nya
saya (luhur mirandy utama), rayendra pratama, dan mahendri winata pergi ke tempat
ibu ibu pembuat kue ,,, dan ternyata harga yang di tawarkan jauh lebih SPESIALLL senag sekali rasanya


dan kita siap menghadapi HARI ESOKKK


In:

Kriteria desain yang baik

Kelompok
-Rayendra Pratama (30108023)
-Rd.Ajeng Rika Fitri (30108120)
-Luhur Mirandy Utama (30108100)
-Andini Prabawati(30108078)
-Bobby Wirya yan Saputra

Kriteria desain yang baik

Persamaannya

1. Accessiblity

kemudahan user dalam penggunaan/mengakses web.

2. Aesthetically Pleasing

Dalam Kriteria yang ada dalam wed tersebut ada minimum & maksimum resolusi monitor dan menarik penonton universal - multilingual terjemahan, kepekaan budaya, ketidakmampuan mengakses,tipografi & font style,pandai sinergi unsur-unsur visual,penampilan professional,warna harmoni,umum tata letak & penggunaan ruang

3. Clarity

Dalam web yang baik adanya kejelasan & kesederhanaan web yang di buat,persepsi kejelasan, fokus perhatian, visibilitas fungsi dan navigasi fungsionalitas.

4. Consistency

Dalam membuat web harus konsistensi dalam tata letaknya,warna dan struktur web yang di buat agar user tidak merasa bingung dalam penggunaan.

5. Efficiency

Web harus efisiensi dalam meletakan unsur-unsur yang ada.agar user dapat melihat keindahan web

6. familiarity

Dengan adanya konsistensi dalam web.user pasti akan merasa familiar dengan tampilan yang ada pada web.

7. Predictability

Dengan manajemen permintaan & keluhan dari pelanggan,system dapat memprediksi apa yang dibutuhkan oleh user pada saat itu.

8. Recovery

adanya penyelamatan dalam proses kegagalan & kode crash da[at menolong user jika terjadi kesalahan.

9. Responsiveness

kemudahan Kontak & responsive system dapat membuat user tidak jenuh menunggu loading yang lama.

10. Safety

Adanya pencegahan kesalahan atau ketidaktepatan user dalam menasukan suatu inputan yang di minta oleh system.

11. Simplicity

Fungsionalitas antarmuka yang mudah di pahami user dapat menjadikan web tersebut menjadi simple untuk di gunakan.

Perbedaannya

1. Pada kriteria web di www.worldbestwebsites.com ada yang menjelaskan tentang perlindungan hak cipta.

2.Adanya penilaian terdapat interaksi langsung antara user dan system dengan adanya email, newsletters, newgroups, chat, dan membership.

3. Pada web yang di analisa juga terdapat nilai-nilai estetikanya

4. Adanya efektifitas dalam penggunaan teknologi kedepannya.

5. Adanya Etika bisnis,kejujuran dalam periklanan & representasi diri ,kontribusi & / atau dukungan yang layak penyebab public.

6. System harus menyediakan layanan gratis / tools / fasilitas yang disediakan.

In:

TUGAS UID 2

Aplikasi Bioskop

Pada aplikiasi ini saya akan membuat dengan berbasis GUI yang dalam pengoperasiannya 80% menggunakan pointer dan 20% menggunakan keyboard untuk menginputkan data.aktor yang terlibat yaitu : pelanggan dan pegawai bioskop.

adapun fungsi yang akan digunakan yaitu :

1. LOG IN

fungsi ini hal yang pertama dilakukan oleh user dengan memasukan User Name dan Password.

2. Informasi Film

Di dalam fungsi ini terdapat 4 informasi yang berguna untuk pelanggan mengetahui film yang akan diputar.menunya terdiri dari :

a. Jam tayang

Di menu ini user dapat mengetahui dengan jelas jam tayang film yang akan di tonton dengan cara memilih waktu yang diiginkan lalu akan keluar film pada waktu yang diiginkan user.

b. Judul

Pada menu judul terdapat kolom dimana user/pelanggan hanya memasukan film yang akan user tonton.

c. info teater

Di menu ini terdapat 2 kolom yang harus diisi yaitu kolom kota dan teater.user hanya memasukan nama kota dan teater yang akan dikunjunginya lalu akan muncun kolom film yang diputar,waktu dan tempat teater.

d. cerita singkat

Menu ini hanya menginputkan nama film,lalu akan muncul cuplikan sekilas tentang film yang dimaksud user.

3. Pemesanan Tiket Online

Fungsi ini untuk memudahkan pelanggan dalam menonton di bioskop.karena tidak perlu mengantri dalam membeli tiket karena dapat melalui online.adapun menu-menunya terdiri dari :

a. Pemesanan tiket

Dalam menu ini pelanggan hanya memasukan data film yang akan ditonton,waktu dan jumlah kursi yang dipesan,

b. penjualan dan pemilihan kursi

Menu ini digunakan oleh petugas tiketing.adapun petugas hanya menggunakan pointer yaitu mengklik film -> klik waktu yang diinginkan pelanggan->pilih kursi yang ingin di tempati pelanggan->print tiket.